Pameran Seni 21c Museum Hotel di Nashville, Tennessee

Pameran Seni 21c Museum Hotel di Nashville, Tennessee

Pameran Seni 21c Museum Hotel di Nashville, Tennessee – 21c Museum Hotel di Nashville, Tennessee, menyediakan pameran seni abad ke-21 yang unik, akomodasi mewah, restoran mewah, dan lokasi di dekat banyak atraksi.

Staf mengambil tindakan pencegahan dan masalah keamanan dari coronavirus dengan sangat serius untuk memastikan masa inap yang sehat bagi tamu mereka. sbobetasia

Pameran Seni 21c Museum Hotel di Nashville, Tennessee

Bangunan bersejarah yang dipugar

21c Museum Hotel di 221 Second Avenue North bertempat di sebuah bangunan yang terdaftar di Daftar Tempat Bersejarah Nasional.

Konstruksi untuk toko perangkat keras besar Perusahaan Gray and Dudley dimulai pada tahun 1899 dan dibuka untuk bisnis pada bulan Oktober 1900.

Lantai pertama berfungsi sebagai ruang pamer ritel sedangkan lantai atas adalah pusat pusat operasi grosir bisnis.

Gray dan Dudley menjual perlengkapan bangunan, peralatan, senjata, amunisi, pakaian luar ruangan, pakaian atletik, pisau saku, pisau cukur, lampu, jam, barang pecah belah, mainan anak-anak, dan segala jenis barang rumah tangga.

Sekarang menjadi bagian dari Distrik Pelestarian Bersejarah Second Avenue. Eksteriornya masih mencerminkan fasad gaya Chicago dengan jendelanya yang panjang dan melengkung.

Lobi mencerminkan komitmen terhadap kesehatan dan keselamatan

Lobi berfungsi sebagai awal dari galeri seni, dan terbukti bahwa langkah-langkah hati-hati diterapkan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan dan tamu.

Sebuah perisai kaca plexiglass, masker pada anggota staf, stasiun pembersih tangan dan check-in dan check-out tanpa sentuhan berkontribusi pada rasa aman.

Masker disediakan untuk tamu yang datang tanpa masker.

Kamar tamu dengan tempat tidur mewah

Di 124 kamar tamu, set seprai dengan campuran katun/poliester dibuat oleh Tekstil Standar menggunakan teknologi yang membuatnya lebih lembut saat dicuci.

Mereka sangat populer di kalangan tamu sehingga situs web hotel sekarang memiliki tautan di mana para tamu dapat memesannya untuk tempat tidur mereka di rumah.

Hal yang sama berlaku untuk handuk, bantal microfiber, dan jubah mewah yang tergantung di kamar.

Jika Anda ingin benar-benar menduplikasi pengalaman tidur dari 21c, Anda bahkan dapat memesan kasur seperti yang Anda nikmati saat berada di sana.

Kamar memiliki jam alarm/stasiun dok, televisi layar datar, mesin kopi Nespresso, termostat individu, dan banyak tempat duduk.

Kamar mandi tamu dengan ubin dan jubah

Kamar mandi dilengkapi dengan perlengkapan Malin dan Goetz, dinding dan lantai keramik, cermin berlampu, pengering rambut, dan banyak air panas di pancuran.

Pajangan seni yang menggugah imajinasi

Dua lantai pertama hotel berfungsi sebagai museum dan galeri untuk karya seni abad ke-21 yang luar biasa.

Alice Grey Stites adalah Chief Curator yang membawahi instalasi dan penempatan karya seni.

Beberapa bagian berasal dari koleksi pribadi pemilik Laura Lee Brown dan Steve Wilson, sementara yang lain dipinjamkan.

Pameran berubah setiap enam hingga delapan bulan.

Karya seni tersedia untuk dinikmati publik tanpa biaya, dan pintunya buka 24 jam sehari.

Pra-COVID ada tur yang dipimpin pemandu pada pukul 17:00 setiap hari Rabu dan Jumat.

Hubungi staf hotel untuk mengetahui kapan mereka mengharapkan tur ini dilanjutkan.

Penguin mewakili dan memerintah dengan bangga

Sekarang ada sebelas Hotel Museum 21c yang tersebar di seluruh negeri.

Masing-masing memiliki warna maskot penguin sendiri.

Hotel pertama berada di Louisville, di mana penguin mereka berwarna merah. Di Nashville, penguin berwarna teal.

Penguin diciptakan oleh Cracking Art Group.

Di situs web mereka, bahan yang digunakan untuk membuat penguin dijelaskan seperti ini: “Retak mengacu pada reaksi kimia yang terjadi saat mengubah minyak mentah mentah menjadi plastik – atau saat alami menjadi buatan.”

Parkir dan fasilitas tamu lainnya

Seperti halnya hampir semua hotel yang terdapat di pusat kota kota besar, parkir untuk tamu merupakan masalah yang harus dipecahkan.

Di Nashville, hotel memiliki perjanjian dengan tempat parkir di seberang jalan, dan para tamu dapat menikmati potongan harga yang besar untuk parkir harian.

Lahan berada di depan meja depan dan memiliki Stadion Nissan, rumah dari tim sepak bola profesional Tennessee Titans, sebagai latar belakang visual.

Saat ini, tarif harian untuk tamu adalah 20 USD.

Mesin es terletak di setiap lantai, tetapi dalam kondisi saat ini, para tamu harus meminta es di meja depan, dan seorang anggota staf akan membawa tas dengan cepat.

Hotel ini dapat diakses oleh penyandang disabilitas di pintu masuk dan memiliki lift yang harus diakses dengan kartu kamar magnetik, yang merupakan fitur keamanan tambahan karena galeri seni buka setiap saat.

Beberapa kamar dilengkapi secara khusus agar dapat diakses oleh penyandang disabilitas.

Ada pusat kebugaran di lantai tiga dengan setiap mesin lain yang saat ini beroperasi untuk memungkinkan jarak sosial.

Staf membersihkan secara teratur, ditambah ada stasiun sanitasi/desinfektan yang disiapkan untuk digunakan para tamu kapan saja.

Restoran kreatif yang digerakkan oleh koki di lokasi

Gray & Dudley adalah restoran onsite di 21c Nashville, dan Matt Bell telah menjadi Executive Chef sejak 27 Januari 2020.

Selain keahliannya di dapur, ia juga menyukai kegiatan sosial, terutama yang berdampak pada anak-anak yang suka makan. merasa tidak aman.

Restoran dapat diakses melalui Bankers Alley di samping restoran atau melalui area lobi. Ada bagian makan luar ruangan yang besar di gang.

Shishito Peppers dan Roast Chicken sangat populer di menu makan malam, dan Not Hot Chicken Biscuit dan Bakers Breakfast adalah favorit untuk makan siang.

Pemandangan dari jendela dan atap

Pemandangan kota selalu menarik, terutama ketika ada bangunan ikonik di kaki langit.

Di luar jendela dan dari atap 21c, para tamu Nashville dapat melihat pemandangan indah Gedung AT&T, yang dijuluki “Batman”, serta Sungai Cumberland.

Atraksi lingkungan

Printers Alley dan Broadway dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat dari hotel.

Keduanya penuh sesak dengan bar, pub, dan tempat pertunjukan musik.

Dengan reputasi Nashville untuk musik dan semua jenis musisi, tidak mengherankan bahwa musik live dapat didengar hampir setiap malam sepanjang tahun.

Sebuah Tavern Pedal Nashville mungkin terlihat bergulir, yang merupakan alat bar / sepeda besar di mana selusin orang atau lebih dapat mengayuh dengan kaki mereka sambil menikmati minuman.

Ini sangat populer untuk pesta lajang.

Pameran Seni 21c Museum Hotel di Nashville, Tennessee

Kenyamanan dengan revitalisasi pusat kota pada intinya

21c Museum Hotels sering digambarkan sebagai kombinasi hotel butik dan museum seni kontemporer dengan restoran yang digerakkan oleh koki.

Tujuan mereka menyatakan adalah “untuk melibatkan publik Amerika dengan seni kontemporer dan mendukung revitalisasi pusat kota Amerika.”

Lokasi Nashville tentu saja melakukan hal itu sambil menjaga kenyamanan utama para tamu mereka di garis depan.

Tagged