Karya Seni Fantastis di Museum Seni Yokosuka

Karya Seni Fantastis di Museum Seni Yokosuka – Dengan lokasi yang indah di tepi laut dan galeri brilian yang dipenuhi dengan karya-karya fantastis, Museum Seni Yokosuka adalah tempat yang fantastis untuk menghabiskan sore hari Anda.

Mulai dari karya menakjubkan dalam koleksi permanen hingga pameran yang terus berubah di Galeri Pameran Khusus, Museum Seni Yokosuka menawarkan eksplorasi menarik dari gerakan seni modern Jepang.

Museum yang menawan ini dibuka di Taman Kannonzaki yang indah di Yokosuka pada tahun 2007, dan menampung koleksi permanen sekitar 5.000 karya seniman modern nasional, serta pajangan sementara tentang berbagai topik.

Karya Seni Fantastis di Museum Seni Yokosuka

Saat Anda berjalan-jalan di galeri yang luas, kagumi karya seniman seperti Fujishima Takeji dan Nakamura Tsune, dan mengikuti pergerakan seni rupa modern Jepang hingga saat ini. Selain galeri yang fantastis, ada juga perpustakaan yang menakjubkan dan toko suvenir yang luar biasa di lokasi untuk dikunjungi para tamu!

Sorotan / Hal Yang Harus Dilakukan

Dengan lokasi yang indah di Taman Kannonzaki Yokosuka dan pemandangan menghadap Teluk Tokyo, bagian luar Museum Seni Yokosuka sama mengesankannya dengan pameran di dalam dindingnya.

Setelah menikmati arsitektur baja yang ramping, masuklah ke dalam museum untuk melihat-lihat koleksi permanen yang dipamerkan di galeri kontemporer serta pameran sementara di Galeri Pameran Khusus.

Beberapa pajangan menyertakan informasi dalam bahasa Inggris, tetapi sebagian besar tanda hanya dicetak dalam bahasa Jepang. Fotografi hanya diperbolehkan di ruang masuk.

Galeri Koleksi

Galeri Koleksi menampilkan koleksi permanen museum yang mengesankan, sekitar 5.000 buah, serta berbagai pameran yang terus berubah. Di sepanjang koridor yang luas, pengunjung dapat mengagumi banyak karya seni modern.

Sorotan galeri ini termasuk karya seniman yang terkait dengan semenanjung Miura Yokosuka, karya pelukis dan ilustrator Jepang Rokuro Taniuchi, dan sampul bersejarah majalah Shukan Shincho yang berbasis di Tokyo.

Galeri Pameran Khusus

Galeri Pameran Khusus terdiri dari tiga ruang pamer tambahan. Di ruang ini, museum menyelenggarakan empat hingga lima pameran sementara setiap tahun tentang berbagai topik.

Dari pajangan pada seniman baru hingga peringatan ulang tahun retrospektif, setiap pameran diisi dengan informasi menarik dan menampilkan perspektif unik tentang seni kontemporer.

Paviliun Taniuchi Rokuro

Paviliun Taniuchi Rokuro menampilkan banyak karya seniman terkenal Jepang Taniuchi Rokuro. Saat Anda membaca dengan teliti karya-karya seperti kumpulan ilustrasi Weekly Shincho Cover, pengunjung dapat mengagumi bermacam-macam tema yang digambarkan dalam ilustrasi bergaya nostalgia artis yang terkenal itu.

Perpustakaan

Setelah membaca dengan teliti sejumlah besar karya di galeri, para tamu dapat mengunjungi perpustakaan dan melanjutkan penelitian mereka. Perpustakaan memiliki jam kerja yang sama dengan museum dan memiliki banyak koleksi buku tentang referensi seni, sejarah, dan seniman, serta majalah seni dan katalog pameran dari museum seni lainnya. Seluruh koleksi 40.000 buku tersedia untuk pengunjung tanpa biaya tambahan.

Restaurant

Setelah seharian sibuk menjelajahi pameran museum yang luas, pengunjung akan menikmati makanan dari restoran di tempat.

Acquamare adalah restoran Italia atmosfer yang menyediakan pemandangan menakjubkan dan hidangan lezat. Saat Anda menikmati pemandangan indah yang menghadap ke Teluk Tokyo, nikmati makanan laut segar dari Semenanjung Miura, pizza yang mendesis, dan hidangan pasta yang mewah.

Setiap hidangan dibuat dengan tangan dengan bahan-bahan segar dan menampilkan produk musiman terbaik dari mitra lokal. Para tamu dapat memilih dari menu set kursus atau contoh item dari menu a la carte. Makan siang dan makan malam tersedia dan makanan penutupnya luar biasa.

Hal-Hal Untuk Dibeli

Mampir ke Museum Shop untuk membeli suvenir dari kunjungan Anda yang luar biasa. Dari katalog pameran hingga kartu pos yang semarak, pengunjung dapat membaca dengan teliti pilihan barang dan hadiah yang menarik. Selain pilihan suvenir klasik, pengunjung dapat berbelanja oleh-oleh yang menampilkan karya unik dari koleksi museum yang luas.

Kiat Wisatawan

Aksesibilitas

Museum Seni Yokosuka berusaha untuk menciptakan lingkungan yang dapat diakses oleh semua pengunjung. Kursi roda dapat digunakan di dalam museum dan anjing pemandu diperbolehkan. Pengunjung yang memegang kartu disabilitas (dengan maksimal satu pengasuh pendamping) diperbolehkan masuk dengan gratis setelah menunjukkan kartu tersebut di Meja Informasi.

Bagi pengunjung yang membawa bayi, terdapat ruang makan bayi dan kamar mandi serba guna dengan kursi bayi yang terletak di lantai satu. Ruang makan bayi terkunci saat tidak digunakan tetapi dapat dibuka oleh anggota staf di Meja Informasi. Pengunjung juga dapat mengatur kereta dorong bayi atau gendongan di Meja Informasi, gratis.

Penerimaan Khusus

Harga tiket masuk bervariasi menurut usia pengunjung, keadaan khusus, dan galeri mana yang dipilih tamu untuk dilihat. Masuk ke Galeri Koleksi juga termasuk pintu masuk ke Paviliun Taniuchi Rokuro. Tiket masuk ke Galeri Pameran Khusus bervariasi menurut acara tetapi termasuk akses ke Galeri Koleksi dan Paviliun Taniuchi Rokuro.

Pengunjung yang merupakan warga senior atau siswa sekolah menengah pertama atau lebih muda berhak mendapatkan potongan harga tiket masuk. Penerimaan gratis untuk siswa sekolah menengah yang tinggal, atau menghadiri sekolah, di Yokosuka, serta orang-orang yang dikeluarkan dengan izin cacat, ditambah satu penjaga yang menyertainya. Tiket masuk gratis untuk semua tamu pada Hari Peringatan Kota (Minggu terdekat dengan 15 Februari) dan Hari Budaya (3 November).

Bagaimana Menuju Ke Sana

Kendaraan Pribadi

Untuk wisatawan yang datang dengan kendaraan pribadi, Museum Seni Yokosuka terletak di Taman Kannonzaki di Yokosuka di luar Jalan Tol Yokohama-Yokosuka. Parkir tersedia di lokasi dari pukul 08:00 hingga 22:00, dan harga parkir tergantung pada ukuran kendaraan dan lama menginap. Parkir gratis selama satu jam dengan tiket masuk museum. Parkir sepeda gratis selama Anda menginap.

Karya Seni Fantastis di Museum Seni Yokosuka

Kendaraan Umum

Wisatawan juga dapat mencapai Museum Seni Yokosuka dengan transportasi umum. Bagi pengunjung yang bepergian dari Stasiun Maborikaigan (Jalur Keikyu)/stasiun JR Yokosuka, naik bus Keikyu tujuan Kannonzaki lalu berangkat di Hotel Keikyu Kannnonnzaki dan halte bus Museum Seni Yokosuka.

Dari sana, berjalan kaki tiga menit ke museum. Dari stasiun kereta Uraga (Jalur Keikyu), pengunjung dapat naik bus Keikyu menuju Kannonzaki dan berangkat di pemberhentian terakhir. Museum ini kemudian berjarak lima menit berjalan kaki.